Alamat Kami

Jl Watugede Perum New Watugede kav 12B, Kec Singaosari, Kab Malang, Jawa Timur 65153

Phone Number

082142844722

Email Address

[email protected]

Abimanyu Strudel, Jadikan Kepuasan Pelanggan Sebagai Prioritas

Halo semua, perkenalkan kami Abimanyu Strudel. Toko Roti kecil di samping salah satu jalan watugede perum new watugede kecamatan singosari kabupaten malang jawa timur.

Bangunan biru di pojok, Lokasi kami tepatnya di kavling 12B. Kami hadir di tahun 2022, mulai dari sebuah bangunan yang rencananya untuk homestay atau guest house, dapur yang masih sempit dan hanya ada 2 opsi meja untuk dine in saat ini, menjadi awal yang sangat seru untuk selalu diingat. Awalnya cuma ada 4 orang yang menjalankan toko, 2 orang bagian masak merangkap frontliner, 1 orang helper, dan 1 orang bagian digital marketing. Andalan kami saat ini adalah Strudel Pisang Coklat. Pertama buka kami hanya mempunya 6 variant produk.

Di Abimanyu ini yang menjadi kunci kelezatan produknya adalah semua homemade. Dan sebenarnya konsep awal toko ini adalah grab n go, jadi alasan itulah yang menyebabkan kami hanya menyediakan meja terbatas untuk dine-in.

Toko kecil ini bernama Abimanyu strudel yang bisa jadi rumah kedua kalian untuk menikmati homemade Strudel, Croissant, Danish dengan suasana kota Malang yang selalu membuat kangen. Angin sepoi-sepoi, matahari, langit sorenya, jadi jangan lupa mampir yah, ^^

Harum roti menguat dari dalam outlet Abimanyu Strudel. Beraneka kue dan pastry seperti Strudel, Croissant, Danish telah siap untuk dibeli. Sepintas, toko roti yang baru berusia beberapa bulan berdiri di Jalan watugede, Singosari, Kabupaten Malang ini tampak sederhana. Namun jangan salah, produknya sangat digemari oleh banyak pelanggan setia. Terlebih, Abimanyu Strudel belum membuka cabang di tempat lain, sehingga kualitas dan pelayanannya amat terjaga.

Abimanyu itu di ambil dari nama anaknya. “Alasan mendirikan toko roti ini, karena salah satu rekan kami punya background di industri bahan-bahan roti. Kami pun memilih lokasi ini, dan terus berkembang sampai sekarang.

Semua produk yang dijual di Abimanyu Strudel, diproduksi sendiri di lantai atas toko ini. Sebagian dibuat untuk memenuhi pesanan, sebagiannya lagi untuk dijual di outlet. Saat momen hari raya, juga memproduksi kue kering seperti nastar.

Menghadapi persaingan, Abimanyu Strudel membanderol produk-produknya dengan harga jual lebih murah, dengan rasa dan kualitas yang tidak kalah dengan kompetitor lain,

Post Comments